FMIPA Undiksha Adakan International Conference on Mathematics and Natural Sciences (ICONMNS)

FORUM MIPA LPTKI 2017
12 September 2017

Konferensi Internasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ICONMNS) diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Ganesha University of Education. Tujuan konferensi ini adalah untuk mempertemukan para akademisi dan peneliti bidang matematika, ilmu pengetahuan alam, teknologi, teknik dan pendidikan. Konferensi tersebut menyediakan sebuah forum untuk membahas dan menukar isu dan gagasan di bidang terkait.

ICONMNS 2017 diadakan dari tanggal 6 sampai 7 September 2017 di Harris Sunset Road, Jl. Pura Mertasari, Sunset Road, Kuta-Bali, Indonesia. Konferensi dua hari ini diharapkan dapat merangsang interaksi antara peserta dan untuk membangun penelitian kolaboratif di tingkat nasional dan internasional.

Ruang lingkup ICONMNS mencakup berbagai bidang studi, yaitu kimia, fisika, matematika, ilmu komputasi, ilmu kelautan, ilmu hayati, ilmu lingkungan, ilmu komputer, pendidikan matematika, pendidikan fisika, pendidikan kimia, dan pendidikan biologi. Semua makalah akan menjadi makalah peer-review dan makalah pilihan akan diterbitkan oleh IOP Conference Series yang diindeks oleh Scopus.

Tahun ini, ICONMNS memiliki empat pembicara utama, delapan pembicara yang diundang, dan sejumlah pembicara dari berbagai daerah di Indonesia dan seluruh dunia. Keynote speaker ICONMNS 2017 dapat dilihat pada daftar berikut.
1. Prof. David James Young (Universitas Sunshine Coast, Australia)
2. Prof. Dr. Edward R.T. Tiekink (Universitas Sunway, Malaysia)
3. Dr. ir. W.T. van Horssen (Universitas Teknologi Delft, Belanda)
4. Dr. Natthida Rakkapao (Pangeran Songkla University, Thailand)